Surat Cinta Anak Fans RCM

Created by AriE Only
:okay:
...

Malam ini aku bermunajat cinta
Wahai mahadewi…
Kirimkanlah aku perempuan paling cantik di negeriku Indonesia
Kirimkanlah aku makhluk Tuhan paling sexy
Agar aku dan dia bisa menjadi dua sejoli di kerajaan cintamu
Dan aku seperti hidup kembali



Dokter cinta tolonglah aku
Pangeran cinta bantulah aku
Dari sakit bukan main ini…
Dari rasa kangen ini…

Bayang-bayang nya selalu manghantui ke kosong an hatiku
Membuatku begini salah begitu salah
Untuk arjuna mencari cinta usai sudah

Apa artinya dunia yang bisa ku genggam…
Bila tak ada cinta darinya untukku
Aku bukanlah siapa siapa
bila tak ada dia yang menjadi surgaku

Aku mau menjadi kekasihnya
Aku mau cintai kekurangannya
Aku siap membangun republik cinta bersamanya
dan hasilkan keturunan bukan superman
tapi lebih dari superhero yang pernah ada

Sumpah I love you wonder woman ku
Aku telah larut dalam selimut hatimu
Aku tidak akan membuat mu bagai bidadari kesepian
Dan tentu saja aku tidak akan bermadu tiga atasmu
Karena cinta gila yang kupersembahkan ini bukan lah cinta manusia biasa


I'll find your Heart...
:eheh:

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh AriE ONly - Monday, October 26, 2009 - 7:46 PM

14 komentar untuk "Surat Cinta Anak Fans RCM"

  1. Keren banget surat cintanya sob...,

    Bisa dikirim ke Mulan Jameela atau Dara The Virgin Tuh.., He He He

    ReplyDelete
  2. Aku suka bait yang terakhir. "ini bukan lah cinta manusia biasa" kalo boleh nambahin
    "ini bukan lah cinta manusia biasa... ini cinta manusia jadi-jadian.."

    heee...heee..hee.... just kidding..

    ReplyDelete
  3. wow.. keren banget surat cintanya kak Arie yahh :) beruntung banget cewek yang bakal terima surat cinta ini xixixixix.. sukses terus ya kak. Mudah2an cepet sembuh dari sakit cintanya :)

    Makasih juga udah sharing :)

    ReplyDelete
  4. @Cyntia...tapi pengenya surat ni dikasi sama Tia....he..he..he..

    ReplyDelete
  5. makasih dah mampir di blog saya tentang estimasi pembuatan warnet. Sebagai tambahan mas, untuk spesifikasi komputer menyesuaikan tergantung tingkat persaingan dengan warnet laen.

    ReplyDelete
  6. wew,,,romantisnya ueyy...seumur hidup aku lom pernah dapat surat cinta yang begini,,,hikshiks

    ReplyDelete
  7. Sekali cinta tetap cinta... hahaha...

    Makasih sudah berbagi artikel ini sahabat :)

    Sukses Selalu...

    ReplyDelete
  8. hihihi keren bgt sih....

    co cweet...

    ReplyDelete
  9. @anita mui
    @romi 182
    @kesuksesan hidup
    @ina

    makasi komentar berharganya y,

    sahabat blogger semua...dunia ini terasa indah sekali klo kita lagijatuh cinta...^_^

    ReplyDelete
  10. wo keren.. pinter juga y sob kamu merangkai kata2 jadi tulisan yg indah

    ReplyDelete
  11. nice post, the top list site http://eurobillion.mastertop100.org free subscribe, thanks click

    ReplyDelete
  12. makaih dah mampir, buat tambahan silahkan mampir diini mas http://kurtdoniecobain.blogspot.com/2009/12/keuntungan-membuat-warnet-dengan.html

    ReplyDelete
  13. wah keren nih kombinasi katanya hebat2 hebat

    ReplyDelete

What is your opinion?