Tips Selesain Masalah...

Anda punya masalah, keluhan dan problema kehidupan?...baca trus artikel ni Insya ALLAH nemuin solusinya.
Langsung saja...

Activer-Dormir-Dreaming-Dépannage, wezz keren bahasa Perancis nya:inlove: artinya tu Aktivitas-Tidur-Mimpi-Pemecahan masalah. Artikel ni saya dapat dari mas Arif tp ari modif kata2nya sesuai seleraku biar g' copas maniak:ahaha:, makasi mas Arif.

Gini...Pas kita lagi ada masalah trus susah nyari solusi nya, coba serahkan pada alam bawah sadar kita, masuki lebih dalam lebih rilex 100x dari sbelumnya (kata2 yg biasa di bilang Mas Rommi rafael, mf y g' da link ke website mas Romi coz blm nemu sih:woooh:) trus biarkan potensi brain alias otak kita yang searching jalan keluarnyarespek.

Otak manusia tu emang keren and POWERFULLsuperman, siapa dulu dunk yg nyiptain... Sebentaar aja mata kita melihat informasinya langsung disimpan di otak. Trus, otak mampu "membaca" pola-pola (korelasi) alam (termasuk bisnis) secara otomatis. Ketepatannya tergantung dari pengalaman kan pengalaman guru yg paling berhargaagree5. g' heran banyak pebisnis kerenkribobegitu terasah instingnya, Ketika membaca informasi sepotong-sepotong dan secuil, sudah cukup bagi mereka untuk memprediksi masa depanbaca.

Kehebatan otak lainnya adalah setiap informasi yang masuk dapat disaring dan dipanggil setiap saat tergantung daya ingat. Mungkin pada saat melamun, teringat kisah klasik masa kecil. Padahal anda tidak pernah secara khusus mengingatnya. Atau pas ngingat sesuatu, anda sudah keras mikir, tapi hasilnya nihil. Namun begitu anda santai, "ting tong" jawabannya nongol.

Nah, kita sekarang beralih ke ADDD. here we go:

1. ACTIVER. before sleep, tulis semua masalah penting anda. Trus urutkan yang PALING penting. Ambil hanya satu masalah darurat dan sisihkan lainnya. Anggaplah masalah-masalah yang lain itu hanya disimpan saja. Fokus saja dengan yang satu ini. Mental dan kondisi anda harus santai. Bisa sambil dengerin musik, nyanyi, smsan ma cewe'2, tidur eh... ni blm kan masih mau nulis dulu. Kalo stress/tertekan, metode ini malah tidak berhasil. jangan minum obat atau segala maCam penenang apalagi drugs bisa di penjara ntarpolisi. Karena ini dapat mengacaukan kerja otak anda.

2. DORMIR. Mulailah tidur dengan nyaman tp jgn lupa do'a ypunk. Niatkan kepada otak anda bahwa anda sedang mencari solusi atas satu masalah (sebutkan masalahnya). Tapi jangan kebanyakan tidur seperti temen ari yg gitu dapat lapak langsung tu matanya seperti bawa beban Buldoser.

3. DREAMING. Begitu tidur, otak anda akan segera aktif mencari ide-ide dengan cara membongkar semua informasi yang tersimpan. Semakin banyak anda membaca, melihat, mendengar, mengalami dan berpikir saat kondisi sadar akan semakin baik. Dengan demikian, semakin banyak informasi yang tersedia. Luar biasanya, otak akan menyesuaikan alternatif pemecahan masalah ini dengan kondisi kita. Jadi, dijamin solusi masalahnya siap pakai dan tanpa efek sampingtandu.

4. DEPANNAGE. Saat bangun tidur, cepat-cepat dengan kecepatan ngalahin Rossi di lintasan GP... tulis semua ide KEREN yang muncul hasil olahan si otak. Dan tentu saja, PRAKTEK KAN.

Cara ni manjur dan terbukti bagi yang serius ngerjainnya..

STOP DREAMING START ACTION !!!baca

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh AriE ONly - Wednesday, October 7, 2009 - 7:07 AM

12 komentar untuk "Tips Selesain Masalah..."

  1. @ admin Iya ni Gw punya masalah... Blog gw kok di google seach jelek yah deteksinya... Cape Deh.. Khususnya ikut seo Kenali dan Munjungi Objekwisata Di Pandeglang..

    ReplyDelete
  2. @ Sandi....ttap semangat mas dalam persaingan di google tu emg butuh perjuangan, yg penting kita nyaji'in artikel bgs dan berlanjutan buat pembaca setia...Insya Allah ada hasilnya ntar... amin...

    ReplyDelete
  3. wah kalau poenya masalahh haruuss makee tips darii blognya si brow nie.. thankk browbuat infonya juragannn.....;)

    ReplyDelete
  4. @tubir...u are welvome ^_^

    ReplyDelete
  5. Terimakasih tipsnya ya bos :)

    ReplyDelete
  6. @Deni...sama sama sob...

    ReplyDelete
  7. Wah ,, ini jurusnya Om Rommy Rafael ya ,,
    Keren ,,

    ReplyDelete
  8. @putra...yups...jurus2 copas dari mengarungi dunia may...

    ReplyDelete
  9. keren nie kag,... :D

    maksih yah tipsnya,...

    salam kenal yah kag,,,

    ReplyDelete
  10. ehm...bagus loh postingnya..its nice blog dhana suka.untuk mengetahiu karya or postingan sobat dhana follow sobat ya...sobat dah follow dhana lum???thnxs alot for visited..good luck

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

What is your opinion?