Vous savez ?

"Tahukah kamu?"...adalah kata tanya yang biasa di ucapkan seseorang atau iklan masyarakat yang memberikan informasi berharganya. Sama halnya dengan judul postingan kali ini "Vous savez?" yang artinya tahukah kamu, ini adalah bahasa perancis yang kebetulan Ari:okay:cari di Google translate (sok tau ybanyakckp)

1. Sungguh Allah Maha Pencipta, tahukah kamu bahwa lidah kita mempunyai kurang lebih 10.000 indra perasa untuk mencicipi masakan dan minumanminum yang nikmaaaat ....!!

2. Kopi, teh, minuman soda ternyata dapat menyebabkan tubuh kehilangan banyak kandungan kalsium di bandingkan dengan orang-orang yang jarang minum kopi ,teh atau minuman soda...!?

3. Mulut kita ternyata dalam satu hari dapat menghasilkan air liur sebanyak satu (1) liter.
Unbelieve it?....:ha?:

4. Serangan Jantung ternyata paling banyak pada pagi hari , yaitu pada pada saat tekanan darah meningkat dan paling banyak terjadi pada hari Monday Morning karena STRESS harus kerja setelah berakhir pekan..!
Wah...bisa gawat ni bagi orang yg suka dengan istilah " I hate Mondaytakbole"

5. Ternyata pada pagi hari terjadi peningkatan kadar testosteron baik pada priamen2 dan wanitawomen dan peningkatan hormon Estrogen dan Progesteron pada Wanita, sehingga itulah sebabnya mengapa terjadi serangan Fajar...?
Tahu maksudnya serangan fajarfikir?...Serangan torpedo pria yang mendarat di kawasan terlarang wanita (kawasan ini terlarang jika wanita itu belum halal untuknya)

6. Sarapan Pagi ternyata sangat penting karena ternyata Metabolisme bekerja 20 % lebih cepat dan secara bertahap makin menurun hingga malam...!

Tu kan bagi yang sering tidak sarapan pagi, sebaiknya dikurangin kebiasaan itu y "kata Dr. Boyke"????????

7. Merokok dapat mengurangi massa tulang ,terganggunya system hormonal terutama Estrogen pada Wanita sehingga menyebabkan Menopause dini:takot:

8. Ternyata dari hasil penelitian bahwa makan terlalu banyak Protein dan garam dapat mengakibatkan penipisan kalsium pada tulang.

Hmm...internet memang banyak memberikan manfaat, salah satunya artikel berharga ini yang ditemuin di tempat Sahabat
:astig:

Stop Dreaming karena sudah pagi.....

Tinggalin komentar nya y sahabat blogger biar makin semangat nulisnya...y walaupun masih Copas :woooh:!!!

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh AriE ONly - Sunday, October 11, 2009 - 6:27 PM

1 Komentar untuk "Vous savez ?"

What is your opinion?