Marketing Fotografer ala anak Koz

Assalamu'alaikum...blogger-emoticon.blogspot.com

Melanjutin posting sebelumnya, cara marketing kali ini apabila kita telah menjalani profesi Fotografer ala anak koz yang lagi nyari duit di kampung orang.

Agar kita tidak kesepian order bagusnya kita selalu memakai system menjemput bola yang maksudnya kita yang mencari pelanggan dan kita yang selalu menjaga kepercayaan pelanggan untuk tidak berpindah kelain hati.

Berikut Triknya :
  • Usahakan dalam seminggu kita selalu mengenalkan jasa Fotografer kita minimal ke 3 keluarga.
Maksudnya gini:

Kita tidak sekedar mengenalkan saja, kalau bisa kita mendapatkan data dari keluarga tersebut mulai dari siapa nama kepala keluarganya, istrinya dan anak-anak mereka.

Kita harus menyimpan tanggal lahir dari setiap anggota keluarga tersebut. Seandainya ada yang akan berulang tahun, kita bisa membantu untuk mengingatkan mereka kalau salah satu dari anggota keluarganya ada yang berulang tahun jadi kita bisa mengucapkan Happy B'day dan sekalian menanyakan apakah ulang tahunnya akan di buat acara?

jika iya, inilah kesempatan bagi kita untuk menawarkan jasa fotografer. Kan tidak mungkin acara penting seperti itu tidak diabadikan momentnya, apalagi jika ada anak gadis dari keluarga tersebut yang ultah 17-anblogger-emoticon.blogspot.com

Percaya deh... g' akan ada yang marah seandainya kita menanyakan tanggal lahir seseorang dan ngucapin Happy b'day. Ingat tanggal lahirnya saja, karena mungkin ada sebagian orang yang enggan untuk memberikan tahun kelahirannya.

Soal harga jasa Fotografer kita, itu terserah sobat yang penting di sesuaikan dengan skill kita dan hasilnya. Semakin bagus tentu semakin dihargai.
Oy, ma'af ya kalau bahasa agak menggurui, tapi tidak ada sedikitpun maksud seperti itu ari hanya sekedar sharing
blogger-emoticon.blogspot.com

OK, semoga bermanfaat sobat.
Untuk kelanjutan triknya... PLEASE WAIT Y
!!!blogger-emoticon.blogspot.com

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh AriE ONly - Saturday, February 27, 2010 - 8:33 AM

3 komentar untuk "Marketing Fotografer ala anak Koz"

  1. salam shaabat
    wah bagus infonya....mas arie merambah bisnis ya?good luck n sukses ya

    ReplyDelete
  2. biar g' lupa dhan, makanya mas tulis di blog mas sekalian sharing...he..he..

    ReplyDelete
  3. Kunujungi jg artikel ini http://adarossyat.blogspot.com/2010/02/yang-pertama-membuat-maulid-nabi.html

    ReplyDelete

What is your opinion?