Marketing Fotografer ala anak Koz (4)

Aslkum sobat blogger, alhamdulillah ketemu lagi dengan trik marketing fotografer ala anak koz yang ke-4
  • Marketing selanjutnya kita memanfaatkan facebook sebagai media promosi. Kita bisa memperlihatkan hasil karya jepretan kita dengan melakukan update status upload gambar tapi jangan lupa untuk menyertakan alamat website fotografer kita di gambar tersebut.
Tidak hanya di account facebook kita yang di upload, kita bisa bekerja sama dengan cewek-cewek cakep kenalan kita. Tawarin dia sebagai model kita lalu minta agar dia mengupload hasil jepretan kita ke account dia. Biasanya kalau cewek cakep banyak temennya dan kalau update status pasti banyak yang koment nah disini kita memanfaatkan kesempatan itu untuk berpromosi.

Emang bener kata pakar marketing. Cara paling cepet ngenalin produk ke publik dengan memanfaatkan model cewek cakep untuk berpromosi. Dijamin tu produk pasti di ingat sama orang banyak. Pantesan aja di televisi kebanyakan yang jadi model iklan tu cewek-cewek. kalu cowok paling iklan oliblogger-emoticon.blogspot.com

Ok,segitu aja untuk hari ini. Malam yang cerah untuk jiwa yang sepi. Semoga bermanfaat sobat blogger.

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh AriE ONly - Wednesday, March 3, 2010 - 4:21 AM

3 komentar untuk "Marketing Fotografer ala anak Koz (4)"

  1. salam sahabat
    wah kayaknya merambah marketing plan mas Arie..pusing ga ya he..he..soal marketing biasanya sangat bemanfaat banget mas,dan memang begitu..good luck

    ReplyDelete
  2. Kalau mengandalkan kecantikan, apa bukan sebagai eksploitasi...?
    Btw, saran upload ke FB pantas dicoba.
    Makasih berbaginya, salam kenal

    ReplyDelete
  3. @Dhana : Iy dhan, iseng iseng sengaja tulis di blog mas biar g' lupa n bisa berbagi... he..he..

    @100ABCblog : iy mas, salam kenal juga

    ReplyDelete

What is your opinion?