Program Pengecek Kesejatian Cinta

True Love
//program pengecek ‘kesejatian’ cinta
//TrullyLove.java

public class TrullyLove{
private String nasihat;
private String cintaNow;
final static String yourTrullyLove = “ALLAH SWT”;
public TrullyLove(){
this.nasihat = “Jibril telah datang kepadaku dan berkata: Hai Muhammad hiduplah sesukamu, tapi sesungguhnya engkau suatu saat akan mati, cintailah apa yang engkau sukai tapi engkau suatu saat pasti berpisah juga dan lakukanlah apa yang engkau inginkan sesungguhnya semua itu ada balasannya. (HR.Baihaqi dari Jabir) “;

System.out.println(this.nasihat);
}
public void getCintaNow(){
return this.cintaNow;
}
public String setCintaNow(String cintaNow){
this.cintaNow = cintaNow;
}
public String cekYourLove(){
this.cintaNow = this.cintaNow.toUpperCase();
if(this.yourTrullyLove.equals(this.cintaNow)){
return “Cintamu adalah cinta yang sesungguhnya….congratzz…”;
}
else return “Cintamu hanyalah cinta yang fana….tiada abadi…try to find your trully love!!”; }
public static void main(String args[]){
TrullyLove love = new TrullyLove();
boolean mengulangi = true;
String ulang, cintaNow;
Scanner input = new Scanner(System.in);
while(mengulangi){
System.out.print(”\nMasukkan apa yang sedang anda cintai saat ini : “);
cintaNow = input.nextLine();
love.setCintaNow(cintaNow);
System.out.println(love.cekYourLove());
System.out.print(”Anda ingin mengecek kembali kebenaran cinta anda?”);
ulang = input.nextLine();
ulang = input.toLowerCase();
if(ulang.equals(”y”) || ulang.equals(”yes”) || ulang.equals(”ya”))mengulangi=true;
else {
mengulangi=false;
System.out.println(”Thx 4 using this program….semoga kau mendapat cinta sejati…Aamiin :) “);
}
}
}
}

From Aa Cinta

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh AriE ONly - Monday, March 29, 2010 - 4:17 AM

11 komentar untuk "Program Pengecek Kesejatian Cinta"

  1. he..he..he...... makasi, g' ngerti juga tu program jalan apa g'...

    ReplyDelete
  2. aq malah tambah g ngerti cara penggunaanya mas ary, program ini cara jalaninnya giimana ?

    ReplyDelete
  3. bused dah ,,kata2 cinta aja bisa jadi script yang mematikan !!

    ReplyDelete
  4. mantap bro!

    jarang2 yg seperti ini!

    ReplyDelete
  5. ak gak ngerti,

    nitip link ya http://bos-sulap.blogspot.com/2010/03/bukan-sekedar-blogger-bertuah.html

    ReplyDelete
  6. wah cara gunainnya gimana nih ari

    ReplyDelete
  7. @all : g' tau cara gunain nya gimana..oh, mungkin tancepin aja ni program kehati masing2 atau kehati cewek... mudah2n ja ngefek...

    ReplyDelete
  8. wach infonya bener2 bisa bikin orang bingung..
    it works..
    bingung banget jadinya.. hehehe..

    ReplyDelete
  9. ha..ha..ha... banyak bener yang bingung, yg nulis juga bingung..
    g' apa2lah yg penting keren programmnya...

    ReplyDelete
  10. Jiah....
    keren banget nich..

    ReplyDelete

What is your opinion?