GRATIS !!! Edit Foto ONline.

Alhamdulillah, akhirnya siap juga membuat blog khusus jasa Edit foto ONline. Blog ini apresiasi bagi tmn2 yg pgn foto2 terbaik nya di modif oleh team fotografer profesional kami biggrin (PEDE mode :ON)

Berhubung masa promosi biar bisa langsung menyentuh hati pelangganbiggrin jasa edit foto online ini GRATISSSSSSSSSSSS alias tidak perlu biaya sedikitpun alias free of charge alias hmmm... apalagi y sinonim dari gratis?...

Penasaran alamat onlinenya dimana? hehe.. mudah2n ja ada yg penasaran.

Kalau iy, langsung klik ja link di bawah ni ya cool

Republik Seni [dot] com

Mampir ya trus upload foto teman2 biar fotografer dari team kami yg me modifnya biar keren hehe...

Mumpung lagi GRATIS !razz

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh AriE ONly - Tuesday, October 12, 2010 - 8:49 PM

1 Komentar untuk "GRATIS !!! Edit Foto ONline."

  1. kayanya ada juga ya yg versi Inggrisnya, kayanya banyak situs yg seperti itu, tapi lupa apa aja :hammers

    ReplyDelete

What is your opinion?