Happy Teachers Day

Semalam tepat tanggal 25 November 2009 adalah hari yang sangat berharga,

tanya kenapa?blogger-emoticon.blogspot.com

Ini g' ada hubunganya dengan rasa bahagia saat AriE jadian dengan cewek yang ke 34, tapi ini masalah sejarah seorang pahlawan yang paling berharga di muka bumi ini.


Seorang pahlawan yang tak kenal lelah untuk berbagi ilmu buat negaranya demi kemajuan generasi bangsa.

Seorang pahlawan yang jasanya disetarakan dengan Orang tua kandung kita sendiri.

Seorang pahlawan yang keikhlasan beliau sangat luar biasa jauhnya melebihi materi yang didapat.

Seorang pahlawan yang sangat di kagumi oleh semua orang.

Seorang pahlawan yang bila bertarung dengan Spiderman, Superman, Batman...
bisa K.O dironde pertama dengan Guru yang keluar sebagai pemenangnya
blogger-emoticon.blogspot.com
Y..dialah Guru kita tercinta.
blogger-emoticon.blogspot.com

Semalam adalah peringatan hari Guru, peringatan yang hampir terlupakan bagi mereka yang telah tamat menikmati pendidikan sekolah.

AriE mengenang saat AriE masih merasakan indahnya dimarahi guru ketika sekolah dulu,
bagi AriE..jika membuat guru itu marah adalah hal yang tidak bisa AriE lupakan. Karena disaat itu lah guru menyisihkan sedikit hati nya untuk mencatat nama AriE.

Mungkin ada yang nanya, kenapa tidak memberikan prestasi agar kamu dikenang? kan lebih baik dari pada membuat guru itu marah...

Prestasi di masa sekolah AriE sangatlah sulit untuk AriE dapat, hal ini dikarenakan AriE orangnya sangat pelupa. Bahkan untuk mengingat rumus2 aneh keluaran kimia, fisika, matematika pun AriE hampir kena penyakit stress level 4.

Oy, ada 1 prestasi yang AriE persembahkan untuk wali kelas AriE disaat kelas 3 SMA.
Saat itu AriE menang lomba peragaan busana melayublogger-emoticon.blogspot.com, AriE mengikutinya atas desakan teman sekelas. Entah dasar apa mereka mengajukan AriE jadi peserta, awalnya AriE nolak tapi AriE berfikir kapan lagi bisa dilihat satu sekolah kalau bukan sekarang saatnya.blogger-emoticon.blogspot.com

Akhirnya AriE mengikuti perlombaan busana Melayu itu dengan modal pakaiannya pinjam semua dari kelas2 tetangga.

Itulah prestasi sederhana yang AriE persembahkan untuk guru sekaligus untuk teman sekelas AriE.

***
Sedikit Do'a tulus yang AriE persembahkan untuk guru AriE di Dumai

Untuk guruku tercinta,
blogger-emoticon.blogspot.com

Ku berdo'a agar kobaran semangatmu menjadikan Negeri ini cerdas terus membara dan tak pernah padam oleh usia mu yang semakin senja.

Ku berdo'a agar kau diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat atas jasamu yang sangat berpengaruh di Negeri ini.

Ku berdo'a agar kau bersama keikhlasanmu membimbing calon2 pemimpin bangsa tak lagi dipandang sebelah mata bagi mereka2 yang belum mengerti arti hadirmu di Negeri ini

Selamat hari Guru untuk guruku tercintablogger-emoticon.blogspot.com

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh AriE ONly - Wednesday, November 25, 2009 - 8:55 PM

8 komentar untuk "Happy Teachers Day"

  1. bner tu sob
    kita harus berterimakasih kepada guru kita yg telah mendidik kita sampai saat ini

    ReplyDelete
  2. selamat hari guru untuk para guruku, udah banyak buat dosa nich sama guru..:a:

    ReplyDelete
  3. Guru memang jadi tombak untuk membunuh kebodohan.
    melalui guru seorang Albert Einstein bisa menjadi orang yang terus dikenang.

    Guru adalah pencetak kemajuan!

    ReplyDelete
  4. @jaka utama
    @danu akbar
    @azizal

    yupz..kita harus selalu mengenang jasa guru kita selamanya...karena berkat Orang Tua kandung kita dan Guru kita, kita semua bisa menjadi manusia yang bermanfaat.

    ReplyDelete
  5. okey jg tuh prestasi kag Arie... hihihi

    selamat hari guru deh, maap telat pak guru...
    hahahahagz...

    ReplyDelete
  6. guruku tersayang...
    guruku tercinta...
    tanpamu apa jadinya aku.
    tak bisa baca tulis
    mengerti banyak hal
    guruku terima kasih...
    (lagu anak-anak tp gw gak tau siapa yg ngarang)

    ReplyDelete
  7. @Ina...he...he..bisa aja ina ni, itu prestasi yg paling keren selama kak nempuh pendidikan di Sekolah...
    @Bayu Lebon...yang ngarang tu teman cabut AriE waktu kelas 3 SMA...ha...ha..

    ReplyDelete
  8. Arie...kaka suka blog mu keren...
    Surprise...deh pokoknya!!

    ReplyDelete

What is your opinion?