Beda Rasa Suka, Sayang dan Cinta

Ada pertanyaan umum namun rumit...

adalah Beda rasa Sayang, Suka dan Cinta ?

Suka adalah saat kamu ingin memiliki
Sayang itu ketika kamu ingin membahagiakannya
dan

Cinta keinginan untuk ikhlas berkorban

Saat kamu menangis, lalu orang yang suka pada mu akan berkata "sudahlah jangan menangis lagi"
But when you Cry, orang yang sayang sama kamu akan terdiam sambil mengikuti tangisanmu
dan

Orang yang mencintaimu akan membiarkanmu menangis hingga kamu tenang dan dia berkata
"mari kita selesaikan masalah ini bersama"
***

"Bolehkah aku menciummu?"
adalah pertanyaan saat orang itu suka padamu

"Izinkan aku memelukmu"
terucap dari orang yang sayang sama kamu
dan

Cinta...
Tanpa berkata, dia hanya memegang erat tanganmu seakan tak ingin membiarkanmu terjatuh
***

Ketika kamu disakiti oleh orang yang kamu suka, maka kamu akan marah dan tak mau lagi berbicara dengannya, sikap ini saat kamu sedang suka sama seseorang.

Kamu akan menangis karenanya ketika kamu disakiti, adalah saat kamu sedang mengalami rasa sayang
dan

Cinta...
kamu akan tetap tersenyum walaupun itu pahit sambil berkata "dia hanya belum tau apa yang dia lakukan"


Suka hanyalah keegoisan diri sendiri…
Sayang adalah memberi dan menerima..
Dan cinta adalah rela berkorban…

Suka hanya akan berbuat jika itu menyenangkan..
Sayang berbuat karena ingin selalu ada untuknya..
Dan
Cinta berbuat karena tak ingin membuatnya terluka tak peduli bagaimana keadaan kita. . .


***
blogger-emoticon.blogspot.comSo...Explain it with your self !

Sumber: Kenny & Kaskus

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh AriE ONly - Friday, December 4, 2009 - 4:25 PM

21 komentar untuk "Beda Rasa Suka, Sayang dan Cinta"

  1. Menurut saya yah arie... Rasa Suka itu Mudah muncul, rasa sayang itu artinya kita ingin melindungi , Rasa cinta yang paling rumit...

    ReplyDelete
  2. @Kenny...yups bener tu, klo ari rasa suka tu secepat pujian yg diberikan sama wanita yg asik, trus sayang muncul klo sudah kenal dan sering pergi bareng...

    tp klo cinta, sangat sangat sulit untuk ari bilangnya...

    lebih rumit dari bahasa HTML.

    ReplyDelete
  3. cinta memang tak akan pernah habis dibahas....
    Orang bilang "Seseorang yang mencintaimu, ketika dia melihatmu bahagia dengan orang lain, ia akan berkata... aku turut bahagia atas kebahagiaanmu"

    memang, susah dimengerti... bingung...
    apakah kag AriE sedang jatuh cinta??? hihihi...

    ReplyDelete
  4. @Ina...kakak jarang jatuh cinta Ina, yang sangat luar biasa paling seringnya suka sama cewek asik,

    ReplyDelete
  5. cewek asik??? hihihi... kek ina dunk... (pede mode on)

    emm,,, ina termasuk dlm label "Cewek Asyik" gag nieh?? hihihihi.... (ngarep.com)

    ReplyDelete
  6. @Ina...ada syaratnya, yg pertama Ina mau ngasi nomor HP nya...kirim ke Fb y...bisa?...

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwkwkwk... Dasar... emang harus bgtu... xixixixixixi....

    ReplyDelete
  8. Have a nice Love Brother :c:

    ReplyDelete
  9. wah ri saya mulai gak paham soal cinta cintaan nih
    buatin puisi tentang orang tua rii

    ReplyDelete
  10. @mas Doyok..ok mas AriE buatin puisi tentang orang tua

    Cooming soon !!!

    ReplyDelete
  11. K' Nila manis5/12/09 10:30 PM

    Aslkum...kyknya adek kak lagi jatuh cinta ni... :j:

    ReplyDelete
  12. Semangat y bang,
    ingat Goal kita nanti...Iin dah latihan terus ni tiap hari....:g:

    ReplyDelete
  13. salam sahabat
    wah mas Arei....ehm..tapi kalo dari ketiganya di alami gimana mas????:c:

    ReplyDelete
  14. Cinta memiliki seribu makan yang dalam..dan setiap orang memilikinya

    ReplyDelete
  15. semua berawal dari rasa suka berlanjut ke rasa sayang hingga akhirnya berlanjut ke rasa cinta

    ReplyDelete
  16. hehehe.. anak muda tuh suka ngomongin cinta2an.. mlulu.. Klo dah tua kyk aku ini beda lagi yg diomongin..hehehe

    ReplyDelete
  17. Btw, saran nih.. gmn klo kotak messenge buku tamunya diletakkan diatas ? aku mau nulis dibuku tamu susah nih.. coz kotak messengenya ga keliatan, trlalu dibawah..

    ReplyDelete
  18. mencintai itu bukan sesuatu,,,,
    dicintai itu sesuatu,,,,
    dicintai oleh seseorang yang kita cintai itu istimewa,,,
    dicintai oleh sang pencipta itu SEGALANYA,,,,,,
    :h:

    ReplyDelete
  19. semu...
    tak bisa dilihat hanya bisa dirasa.
    dan cobalah menambahkan imbuhan ber-
    maka sangat nyata bedanya

    ReplyDelete
  20. menumbuhkan rasa suka itu gampang...rasa sayang karna memang pengen ngelindungi,cinta yg gak bisa disepelakan.....

    ReplyDelete

What is your opinion?