Bisnis warnet murah

bisnis warnetMaraknya bisnis warnet membuat sebagian orang tergiur untuk membuka usaha di bidang ini. Apalagi hampir sebagian besar tujuan orang ke warnet itu main Facebook termasuk diriku. Tapi itu dulu klo sekarang ari bisa internetan sepuasnya di koz dengan modalkan komputer dan layanan speedy. Biaya pasangnya kena 350rb plus modem trus biaya perbulannya unlimited 200rb saja.

Memang bener kata orang, ide itu muncul tiba2 klo g' salah sehabis ari nonton bokep sama temen2 koz ide bisnis ini muncul.

Bisnisnya usaha warnet. Tapi tunggu dulu warnet ini bukan warnet sembarangan. warnet ini tidak menggunakan CPU atau PC tapi cukup bermodalkan line telp plus modem saja sama seperti warnet biasa lainnya. bedanya pengunjung wajib membawa laptop karena usaha ini hanya menyediakan line internet, colokan internet atau apalah tu namanya yg jelas klo kabel ini di colokin ke laptop langsung bisa konek. Gitulah kira2 ari susah jelasinnya.

Klo buka warnet seperti lainnya biaya yg mahal itu pembelian CPU, nah klo warnet ini cukup punya line telpon plus modem trus pasang speedy kira2 modalnya 10jt saja cukup mungkin yg mahal lagi sewa tempatnya.
Lagian klo bisnis warnet kayak gini kita g' perlu lagi ngeluarin biaya perawatan CPU rusak kena virus atau penyebab lainnya. Jadi murah kan?

Mungkin ada yg nanya, klo g' ada laptop gimana? yaudah maen warnet lain aja yang biasa. Jadi g' usah cari wifian lagi klo pake laptop buat internetan.

Inilah gunanya ari punya blog, membantu untuk mengingat ssesuatu yang penting karena daya ingat ari sangat sangat buruk. Kadang sampe lupa hari apa sekarang.

Kira2 gitu penjelasannya tentang bisnis warnet ala AriE ONlyMudah2n bermanfaat trus do'akan ari y Insya Allah bisa buka bisnis ini. Amin.

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh AriE ONly - Wednesday, March 31, 2010 - 12:01 PM

11 komentar untuk "Bisnis warnet murah"

  1. pertamax... WAH !!! mas ari kamu emang keren bener and kreatif baget.... salut buat kamu mas...

    MUJI DIRI MODE:ON.

    ReplyDelete
  2. aslm'kum mas ari:h:
    :e: mas ari emang dasar,,,,,,hehehe
    emang dasar keren plus kreatif,,,,saluuuuuuuuuuuut buat mas ari,,,^_^

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkwkw,...
    yg koment pertamaxxx narsis :D

    klo kag besok mo bisnis warnet...
    ina OP nya yah wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. Sy bukan warnet tp hotspot...untung lumayan...xixixixi

    ReplyDelete
  5. bikin wifian aja ah... lebih murah :D

    ReplyDelete
  6. Kalau yang warnet inisih kayaknya masih jarang yang minat.

    ReplyDelete
  7. wah sama aja hotspot donk gan. harus di kota nih kalo bukanya. kalo di desa ntar malah sepi g ada yg ngenet. soalnya g ada yg punya leppi. hehehe

    ReplyDelete
  8. :c: klo di gabungin ma warnet biasa jalan kagak ya ?

    ReplyDelete

What is your opinion?