Marketing Di parkiran

Hampir 3 bulan blog ini gak update, mungkin karena perpindahan hati kali y. Maklumlah sang empunya blog sedang kasmaran jadi blog ini gak dilirik sama sekali he..he... Ok langsung aja sesuai judul posting kali ini ari mau sharing ide marketing usaha kita yg di lakukan di parkiran. Yups tepatnya diparkiran mall-mall gitu.

Untuk lebih jelasnya nyok perhatikan gambar dibawah ini

Nah gambar 1 diatas kan tempat parkiran jadi cara kita berpromosi usaha kita yaitu dengan menggunakan spanduk ukurannya sekitar 1 meter gitu. Di spanduk itu kita menulis keterangan singkat tentang usaha kita. Misalnya nama usaha, produk yg di jual dan alamat nya maupun alamat websitenya...

Kira-kira seperti gambar 2 dibawah ini... (gambar di download dari http://community2007jmtc.blogspot.com/ ) izin y brother.

Nah... di kain itu kan ditulis nama club motor, klo untuk usaha kita y ditulis nama usahanya seperti keterangan di atas. Usahakan semenarik mungkin, dan harus di ingat orang gak akan terlalu lama melihat tulisan itu jadi kita harus mendesign singkat padat dan menarik serta berkesan.

Lalu ada pertanyaan, dimana sebaiknya kita memarkirkan motor kita agar promosi usaha kita mudah dilihat orang lain?
Menurut ari y di pintu keluar parkiran karena semua motor yg parkir disitu pasti keluar dari pintu parkiran kan. Trus klo di tegur sama yg jaga parkiran, suap aja dia sama sebungkus rokok...hehehe.... tapi kayaknya kan gak menganggu orang yg lewat secara kita parkir di tempat dan posisi yg benar jadi daripada motor nganggur selama kita jalan2 di mall bareng keluarga atau do'i lebih baik berpromosi ria saja kan gratis.

Bagaimana brother mengerti maksud ari kan?
Semoga bermanfaat y.

NB : saat ari nulis ni postingan ari ditemenin sebatang rokok, ternyata asik juga nulis di blog sambil merokok (emang ada yg nanya?)

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh AriE ONly - Sunday, June 20, 2010 - 5:27 AM

Belum ada komentar untuk "Marketing Di parkiran"

Post a Comment

What is your opinion?