Twilight Indonesia

Twilight Indonesia...blogger-emoticon.blogspot.com
Twilight Indonesia
Setelah sukses dengan Twilight pertama , Produser eksekutif Marty Bowen dan Wyck Godfrey merencakan untuk mengulang kesuksesan film layar lebar sambungannya Twilight 2 versi Indonesia

Bekerja sama dengan Produser kawakan dari Medan AriE ONly. Cerita ini bukanlah terkait dengan cerita pertama atau sambungan Twilight sebelumnya seperti sinetron Tersanjung atau pun Cinta Fitri yang selalu bersambung-sambung. Cerita ini tentang kisah Cinta anak kozblogger-emoticon.blogspot.comhanya namanya saja yang pakai Twilight.

Alasan mengambil tema anak koz karena AriE ONly adalah anak koz sejati yang punya ambisi mengangkat kisah kehidupannya kelayar lebar. Memang sang produser dari medan ini belum punya pengalaman untuk terjun kedunia layar lebar tapi dia telah sering terjun kesungai terjun ke laut dan terjun terjun lainnya.
Sedikit kita intip skenario dari Twilight 2 versi Indonesia ini
blogger-emoticon.blogspot.com

Berawal dari pertemuan unik rusaknya Komputer wanita dan sang pemuda menawarkan diri untuk memperbaikinya. lalu sang pemuda itu mulai menyukai wanita tersebut dan dia memiliki semangat yang sangat tinggi yang di ungkapkannya dalam puisi Cinta anak sejarah. Dia mulai belajar untuk design wajah wanita itu agar rasa kangennya bisa terobati saat dia tidak bisa bertemu... "


Segitu aja yang bisa di tulis di blog ini tentang Twilight 2 versi Indonesia, untuk lebih jelasnya Saksikan tayang perdananya blogger-emoticon.blogspot.com

Twilight 2 versi Indonesia tepat tanggal 04 April 2010 di bioskop Twenty Two kesayangan anda.
blogger-emoticon.blogspot.com

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh AriE ONly - Sunday, January 10, 2010 - 7:54 AM

15 komentar untuk "Twilight Indonesia"

  1. Pertamax.... ha..ha..

    Saksikan y sobat Twilight 2 !!!

    ReplyDelete
  2. twenty two bioskop dmn tuh kag????
    wkwkwkkwkwkw... di medan yah???
    kost2an ea???

    ReplyDelete
  3. Kwakakakakakakkak :D

    KeRen br33333

    ReplyDelete
  4. wedewww.... Twilight 1 ajah Tia lom pernah nonton *sapa yg tanya* skr dah keluar yang 2 xixixi pemeran utama nya pasti kak Arie ma cwe yg jiblaban itu yahhh xixixixi

    nti deh Tia beli soft copy na.. ntuz Tia sebarin di sekul, kali ajah kak Arie bisa tmbh ngetop...

    Anak kozt sejati... tapi bukan jomlo abadi kan kak ** tuing kaborrrr**

    ReplyDelete
  5. jadi pengen lihat filmnya yg katanya bagus, penasaran aq sob

    ReplyDelete
  6. tuilet oh tuilet...!!!

    gak ada nyu mun????

    ReplyDelete
  7. @all : monggo dipesan tiketnya, GRATIS BAGI SERATUS PEMBELI TIKET PERTAMA...

    ha...ha...ha...

    ReplyDelete
  8. aslm'kum mas ari...^_^
    kayak pa selengkapnya,penasaran nih mas,,,
    ada yang mau minjemin jempol gak ya,
    jempol etik kurang buat mas ari

    ReplyDelete
  9. @Etika : wa'alikum salam Etik... he..he.. mas jadi malu ni... itu film cuma ngarang2 ja...

    Ditunggu launchingnya y !!!

    ReplyDelete
  10. hahahahahaha..... mantaaaaaaaaaaaaaapzzzzz
    :C:

    ReplyDelete
  11. lho emangnya udah tayang di biskop ya
    udah tayang dimana...

    ReplyDelete
  12. ini mah bukan twilight tapi tulalit heheh...piiiss...

    ReplyDelete
  13. Jadi penasaran ma filmnya, btw bintangnya siapa saja ya

    ReplyDelete
  14. berapapun tiketnya kk bela2in nyari deh. bnyk adegan romannya kan???

    ReplyDelete

What is your opinion?